Return to site

Jual Busur Panah Horsebow

 

 

 

 

 

 

 

 

· Panah Horsebow Fiber,Busur Horsebow,Panah Horsebow,Horsebow Laminasi,Horsebow Fiber

Jual Busur Panah Horsebow. Definisi Busur Horsebow: Busur Horsebow adalah istilah umum genre busur yang secara tradisi biasa digunakan sambil menunggang kuda dengan performa yang paling optimal, karena ada busur lain yang juga bisa digunakan di atas kuda namun tidak optimal. Busur horsebow ditandai dengan ukurannya yang relatif pendek, walau ada juga yang panjang, serta berbahan komposit: kayu/bambu, tanduk dan otot/sinew, dan terdiri dari 3 bagian utama yaitu: gagang, dustar (lengan yang dapat melengkung ketika busur ditarik) dan siyah (segmen kaku di ujung-ujung busur tempat mengaitkan tali busur). Serta disebut dengan busur reflex, karena busur ini umumnya berbentuk huruf C ketika belum dipasangkan tali, dan harus diregangkan untuk dipasangkan tali hingga menjadi bentuk lain yang didalamnya telah tersimpan energi potential pegas yang besar.

Berikut beberapa Busur Panah Horsebow kami :

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Siap untuk digunakan oleh club secara intensif karana sangat Kokoh dan Kuat

- HorseBow dengan bahan High Quality Fiber Glass
- Busur yang cocok untuk dibawa berkuda
- Material Kayu + Fiber Carbon Laminasi

- 30-60 lbs (Harap Cantumkan lbs yg diinginkan)

Pemesanan Busur Panah Horsebow bisa secara online atau datang langsung ke tempat kami. Untuk barang bisa sesuai pesanan. Proses pembuatan Busur Panah Horsebow hanya 3 hari saja.

CARA PEMESANAN

  1. Hubungi no. 0822 4292 3607 ( Telp / WA )
  2.  Memilih barang yang ready atau akan melakukan pesanan yang di inginkan , dari warna, Lbs, dll
  3. Lakukan pembayaran melalui transfer bank 
  4. Konfirmasikan pembayaran dengan mengirimkan : Nama lengkap, Alamat lengkap dan No.Hp. Kirimkan juga bukti transfernya.
  5. Setelah melakukan pembayaran paket akan langsung kami kirim untuk barang yang ready atau jika memesan busur panah horsebow laminasi sesuai yang di inginkan harus menunggu proses pembuatan selama 2-3 hari setelah pembayaran di lakukan.

PEMESANAN VIA BUKALAPAK

broken image

Jual Busur Panah Horsebow <><> Horse Bow Fiber yang kami jual adalah berkualitas dan terlaris se Indonesia. Memiliki design elegan yang digemari banyak orang khususnya bagi para pecinta busur tradisional horsebow. Quality control dengan penuh kehati-hatian yang mana setiap busur yang kami jual sudah melalui pengetesan tembak dengan tarikan full draw itu artinya busur sudah sangat layak.

BERIKUT VIDEO PANAH HORSEBOW FIBER KAMI

Untuk mengetahui video lainnya atau foto barang lainnya silahkan langsung hubungi No. di bawah ini

broken image